Aplikasi edit video kinemaster mod

Halo guys jumpa lagi di vlogmedianews.blogspot.com di kesempatan kali ini admin ingin mengupas salah satu aplikasi editing video untuk pengguna HP adapun nama aplikasinya adalah KINEMASTER, bagi para youtuber aplikasi yang satu ini boleh di bilang tidak asinng lagi. aplikasi ini boleh di bilang memilki fitur yang cukup bisa di andalkan dari aplikasi yang sejenis nya terutama bagi para penguna HP yang hoby edit video pakai HP. Salah satu fitur dari aplikasi kinemaster ini yang admin suka dia memiliki fitur croma key dengan fitur ini kita bisa gunakan edit video green screen yang berpungsi untuk mengganti baground video sesuai baground yang kita inginkan. Selain itu juga di kinemaster memiliki fitur fungsi lapisan video dan kaya fitur transisi dan masih banyak lagi fitur fitur penunjang yang bisa kita download gratis pada aplikasi kinemaster itu sendiri. Dan berikut ini contoh kecil video video yang pernah admin edit dengan aplikasi kinemaster.

Video terbang di jemput helikopter hasil edit dengan aplikasi kinemaster modip dengan fitur croma key video green screen


Video seperti liputan berita di TV hasil edit pakai aplikasi kinemaster modip


Video Intro pembuka berita yang admin edit dengan aplikasi kinemaster modip
Penasaran dengan aplikasi kinemaster modipikasi yuk mari silahkan download pada link di bawah ini adapun aplikasi kinemaster ini sudah admin modipikasi, mungkin di antara kalian ada yang bertanya apasih bedanya aplikasi kinemaster sudah di modipikasi sama yang belum di modipikasi. Nah disini admin sedikit mau jelaskan perbedaanya jika kita download aplikasi kinemaster dari playstore langsung dan jika kita gunakan pengeditan video akan ada tampil teks tulisan MadewithKinemaster pada pojok kanan atas video dan jika kita ingin menghilangkan teks tersebut kita harus bayar dan berlangganan bisa bulanan ataupun tahunan tergantung yang kita pilih.

Tetapi jika kita edit video menggunakan aplikasi kinemaster yang sudah hasik modipikasi teks yang bertulisan Madewithkinemaster pada pojok kanan atas otomatis hilang dengan sendiri karena telah di hapus oleh si pemodip dan itu bisa kita gunakan dan pasang instal pada HP android secara Free alias gratis tanpa harus bayar dan berlangganan terlebih dahulu, kira kira begitulah perbedaanyanya. Dan seperti contoh video video di atas yang saya edit pakai aplikasi kinemaster modip tidak ada teks madewithkinemaster nya.

Tapi sebelum kalian mendownload aplikasi kinemaster modipikasi ini jika di HP kalian sudah ada terpasang terinstal aplikasi kinemaster dari playstore harus di hapus terlebih dahulu karena dua aplikasi yang sama tidak akan bisa terpasang di HP android.

Link download aplikasi kinemaster modipikasi klik di bawah ini pilih google drive Link Download kinemaster modipikasi

Komentar

  1. Saya punya yang model apk
    Wah sebenarnya saya pengen nih, karena tak bisa dua aplikasi dalam satu hape ya terpaksa tunda dulu downloadnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas ini format nya juga apk, silahkan di coba lain waktu

      Hapus

Posting Komentar

Mari silahkan berkomentar dengan sopan

Postingan populer dari blog ini

Danau tangkas wisata muaro jambi

video detik_ detik tsunami selat sunda banten lampung indonesia

Cara jadikan headset bluetoot mic vlog youtube

jalan jalan di sengeti dan ke candi muaro jambi

Destinasi wisata sungai simpur jambi

APLIKASI PIXELLAB MOD APK

Bersepedah ria ke candi muaro jambi

Suasana sore langit luma key gentala arasy jambi